Jumat, 13 Maret 2009

Weeeeeeeqzz
byarin aja ada yang suka dia .. memangnya saya peduli , udah gada urusan lagi sma dya , kan udah bilang mau lupa . jadi yaaaaa .. ha..ha..h.a..ha ! dan tolong dong diinget ! klo mau tanya keadaan dia jangan ke gw terus donk !! lo gag tau orang yang lo tanya itu gw ?? mustahil, lo gatau . Scara ketulis , terpamang banget nama Ym gw di list ym lo !! Lo gag usah pke bilang gw mantan dy jga gw tau gw mantan dya , yg ngrasa rugi pernah jadian sama dia ..(dibilang rugi enggag siii . cuma .. Z) gatau agh . males banget gw ungkit dya lagi ..apalagi klo gw lagi gada mood yg mendukung untuk share tentang dia ke lo . lo suka tanya ...
her :"eh si (sensor) apakabar ??"
me:"ehhm , bae2 aja knapa ?"
her:"ga tanya aja ."
me:"tpi gw gatau ya dia bae apa buruk . lo tanya aja ndiri"
her:"gak agh . lo kan mantannya"
Me:"hahaha .. tpi emang gw deket bnget sama dya ?? gag kaleeeee"
zzzzz ..
lo mau buka tuuu crita jga kucinya dah karatan .. zz yg bsa bersiin jga cma gw sama DIA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar